Penuh Cinta Mesrah , Syukur HUT FAS 61 Tahun Didampingi Istri Tercinta

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Sukacita dan rasa Syukur terus dirasakan Oleh Keluarga Silangen Tamuntuan , melewati Perjalanan panjang menapaki hari hari kehidupan di Lalui Seorang Kepala Keluarga dr.Fransiscus Andi Silangen S,Pb KBD (FAS) yang juga merupakan putra daerah Sangihe yang mengemban tugas sebagai Ketua DPRD Sulut Ini.

Dihari ini , Jumat (5/4/2024) FAS telah berusia 61 Tahun , sunguh bukan umur yang mudah di lalui bagi seorang figur dokter dan politkus Nusa Utara ini , anak kedua dari enam bersaudara dengan perjuangannya menempuh kehidupan bersama Istri tercinta dr.Rinny Tamuntuan penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe menghentar seorang Andi Silangen menapaki usia yang baru ditengah Lika liku kehidupan yang mereka lalui bersama anak anak mereka.

Baca juga:  Dipastikan Penambahan Kuota BBM Untuk Sangihe Aman , Ini Alasanya

Melalui ketambahan usia tersebut , Keluarga Silangen Tamuntuan bersyukur , kali ini lain dari dari tahun sebelumnya ,syukur tersebut dirayakan bersama dengan petugas penyapu jalanan di Papanuhung Rumah Jabatan Bupati , Jumat (5/4/2024) pagi tadi.

FAS Mengakui bahwa dirinya bersyukur dihari ulang tahunya dirinya bisa bersama dengan masyarakat kecil.

Cinta mesrah tercipta ketika Seorang Rinny Tamuntuan menatap dengan cinta Ketua DPRD Sulut Andi Silangen saat prosesi peniupan lilin ulang tahun .

Syukur ketambahan usia tersebut juga dirayakan bersama dengan umat muslim yang berada di Tahuna Timur dengan mengadakan buka puasa bersama di kediaman rumah jabatan Bupati yang berlangsung syahdu dan penuh kebersamaan sore tadi dihadiri Oleh segenap Unsur Forkopimda , Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan tamu undangan lainya. (Jy)

Baca juga:  Diakhir Masa Jabatannya Tamuntuan Jawab Kebutuhan Dan Keluhan Warga Masyarakat Sangihe , Ini Buktinya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *