Dirindukan Warga Balik Kembali? Tamuntuan Terundang Terima SK PLH Bupati Sangihe Hari Ini

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Rasa haru dirasakan Oleh Segenap Warga Kabupaten Kepulauan Sangihe yang terpantau ketika Acara Pelepasan Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan yang telah menyelesaikan mandat Sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe selama kurang lebih dua Tahun berkiprah di tanah Tampungang Lawo.

 

Acara Pelepasan tersebut di pimpin langsung Oleh Ketua MPS GMIST Pdt. Welman Bobah yang berlangsung Kyusyuk.

Sementara itu , Dewan Adat Kabupaten Kepulauan Sangihe turut menghentar dalam Acara Adat berlangsungnya Pelepasan Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe yang juga Menampilkan Grup Masamper Talengen , Musik Bambu Dari Kauhis.

Tidak hanya dihentar secara Adat , Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan juga di arak dengan berjalan Kaki dari Papanuhung Nusa Utara Sangihe bersama dengan Ribuan Masyarakat Tampungang di Pelabuhan Nusantara Tahuna .

Baca juga:  Rayakan Natal, IKISST Launching Website

Rinny Tamuntuan Pula menyampaikan rasa Terimakasih Kepada semua Masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe dan Semua stakholder yang telah mempercayakan dirinya Sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Selama kurun waktu dua Tahun.

“Saya Secara pribadi Menyampaikan Terimakasih yang tulus kepada Seluruh Masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe , Semua pihak yang dengan tulus hati menghentar Saya hingga Menyelesaikan tugas Mandat Sebagai Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, harapan saya juga bisa berjumpa lagi di Lain Kesempatan “. Hatur Skrikandi Nusa Utara ini. Haturnya.

Disamping itu , Salah Satu Sumber yang terpercaya saat di konfirmasi terkait dengan siapa yang akan mengantikan posisi Rinny Tamuntuan mengakui bahwa belum ada jawaban resmi terkait siapa nantinya menggantikan Rinny Tamuntuan.

Baca juga:  Ucapan Selamat Paskah Dinas Kesehatan Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe

Namun kabar yang menggejutkan datang dari Skrikandi Nusa Utara Ini.

” Perlu diketahui pula bahwa Rinny Tamuntuan bakal di Undang Secara Resmi untuk menerima Surat Keputusan (SK) Pelaksana Harian (PLH) Bupati Tepat Pukul 13.00 WITA Pada Rabu 22 Mei 2024″ Ungkap YP Sumber Terpercaya. (Jy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *