Pemprov Sulut Serahkan Bantuan Beras Cadangan Pangan Diterima Langsung Plh Rinny Tamuntuan

SULUT.SASTALPOS.COM- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menyerahkan Secara Langsung Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah Daerah (CCPD) Provinsi Sulawesi Utara yang diterima Langsung Oleh Pelaksana Harian (PLH) Kabupaten Kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan yang baru dilantik bertempat di Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Rabu (22-5/24).

Bantuan tersebut berkisar 14 , 87 Ton yang diperuntukan untuk masyarakat yang terdampak Pascah bencana Hidrometeoroli atau cuaca extrem di Kabupaten Kepulauan Sangihe selama tahun 2024.

Dengan penyerahan tersebut, Rinny Tamuntuan menyampaikan Terimakasih yang kepada Pemprov Sulut telah telah peduli kepada masyarakat Sangihe yang terdampak Bencana Cuaca Ekstrim pada beberapa waktu yang lalu.

Baca juga:  Patroli Rutin Babinsa di Wilayah, Pantau Posko Covid 19 Desa Binebas.

” Kiranya Kolaborasi yang baik antar Pemerintah Daerah dengan Pemprov Sulut akan terus berkelanjutan dengan baik,” Ujarnya.

Rinny Tamuntuan juga terus berkomitmen ketika dirinya akan memangku mandat Sebagai Pelaksana Harian Lepas (PLH) terus memastikan bantuan tersebut dapat didistribusikan secara adil dan tepat sasaran kepada warga yang paling terdampak.

” Dari Bantuan yang diberikan Pemrov Sulut, juga saya berkomitmen agar bantuan ini dapat tersalur dengan baik dan sesuai dengan data yang ada,” Pungkas PLh Sangihe ini. ( Jy)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *