Albert Wounde Sambangi Wakil Ketua Komisi ASN RI, Ini Yang Dibahas

SULUT.SASTALPOS.COM- Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Albert Huppy Wounde S,H.M.H berjumpa dengan Wakil Ketua Komisi ASN  Republik Indonesia  Tasdik Kinanto di Ruang Kerja Kinanto yang beralamat di Kantor KASN Jl. M. T. Haryono Jakarta Selatan. Rabu (26-6/24).

Tujuann Wounde Menyambangi Tasdik Kinanto untuk menyampaikan beberapa perihal termasuk usulan Uji kompetensi, seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama ( JPTP ) serta melakukan konsultasi mengenai pengisian jabatan lowong dan penyelenggaraan manajemen kepegawaian di pemerintahan Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Penjabat Bupati Sangihe juga menjelaskan pihaknya akan memproses apa yang telah dibahas untuk pengisian jabatan yang masih lowong.

Baca juga:  Hontong "Khianati" Partai Golkar Demi Pembangunan Infrastruktur 100 M di Sangihe

“Setelah ini kita langsung akan memproses setiap tahapannya sehingga pemenuhan penempatan Jabatan tinggi Pratama dapat terlaksana sesuai dengan kompetensi para pejabat” Jelas Wounde.

Ditempat yang sama, Tasdik Kinanto menjelaskan Ujian Kompetensi (Ukom) dan Job Fit untuk Rotasi dan Pengisian Jabatan Kosong dapat dilaksanakan sepanjang tidak menyalahi aturan.

” Usulan Pemkab Sangihe dapat diterima dengan memenuhi semua tahapan yang harus ditempuh”. Pungkasnya. (Jy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *