Rinny Tamuntuan Beri Motivasi Kepada Siswa Siswi Kebanggan Sangihe Saat Perhelatan O2SN Dan FLS2N Tingkat Provinsi Sulut

SULUT.SASTALPOS.COM- Tidak Lupa dengan anak anak daerah Sangihe yang mempunyai segudang prestasi , Rinny Tamuntuan menyambangi siswa siswi perwakilan Sangihe di SMA Minahasa Utara Pada perheletanan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN) Tingkat SMA SMK SE Sulut. Selasa , (25-6/24).

 

Perwakilan Siswa Siswi terbaik itupun yakni ketika berjumpa dengan Salah Satu Skrikandi Sulut ini turut merasa senang bisa berjumpa lagi dengan Mantan Penjabat Bupati Sangihe ini, bahkan mengabadikan momen tersebut dengan foto bersama.

 

Sebagai layaknya seorang ibu yang sayang kepada anak anaknya, Rinny Tamuntuan menunjukan rasa bangga sekaligus memberikan motivasi kepada siswa siswi sebagai penerus harapan bangsa Kedepan.

Baca juga:  Kinerja dan Keberhasilan Pemerintah " Brote Nyanda Reis"

 

” Tunjukan kamu bisa, harumkan nama Tampunglawo di tingkat Provinsi. Agar menjadi utusan ke tingkat Nasional.” Ujar Kadis Sosial Provinsi Sulut ini.

 

Turut hadir juga bersam sama dan memberikan motivasi yakni Wakil Gubernur Sulut , Steven O.E Kandouw , Kasie SMA Sangihe Rudy Rompas bersama dengan rombongan. (Jy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *