Inspiratif ; Musisi Lokal Sangihe Ini Peduli Sesama

SULUT.SASTALPOS.COM-Vidy Dumais Seorang musisi Lokal asal Kabupaten Kepulauan Sangihe dengan karya-karya musiknya yang menginspirasi dan dari hati , kembali membuat gerakan sosial yang patut di ajungi jempol . Tidak hanya dikenal dengan kemampuan musikalnya, tetapi juga kepedulianya terhadap sesama.

Dalam beberapa bulan terakhir, nama Vidy Dumais mencuak di publik , selain seorang musisi, Vidy dikenal juga sebagai tenaga pengajar muda di Salah Satu sekolah menengah pertama di Sangihe ini sontak viral.

Unggahanya pada 10 Juni 2024 di Media Sosial yang memperlihatkan momen mengharukan saat seorang anak laki laki yang bernama Andre didekati Oleh Kepala Sekolah sambil memeluk sebab saat momen penamatan siswa orang tua Andre tidak ada saat momen tersebut.

Baca juga:  Ketua DPD LPM Bersama Lurah Lesa Lantik Pengurus LPM Kelurahan Lesa

Para netizen pun empati dengan postingan tersebut hingga di sukai sebanyak 80,7 Ribu , dengan jumlah Komentar pendukung 3,9 Ribu, serta dibagikan oleh publik sebanyak 7,2 Ribu sontak Viral di Media Sosial.

Melalui postingan tersebut , berbagai dukungan datang dari berbagai pihak masyarakat , selegram dan Influencher Manado Didi Roa turut tersentuh hingga membawah bantuan kemanusiaan yang langsung dihentar di rumah Andre di kampung Lebo pokol Kecamatan Tamako Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Melalui kisah Inspiratif tersebut , Vidy Dumais juga berinisisasi merilis lagu yang berjudul “Karena Cinta ” yang di nyanyikan oleh Mongan Voice. Sebuah lagu yang diangkat langsung dari kisah nyata kehidupan untuk terus berbagi kepada sesama.

Baca juga:  Hari Ketiga, Vaksinasi Massal Polres Sangihe Masih Diminati ASN dan Masyarakat Umum

Sebagai Seorang musisi lokal yang ada di Sangihe , Vidy juga berharap anak anak kaum muda di Sangihe untuk terus berkarya.

” Mari terus berkarya , mari kita lakukan segala sesuatu dengan sungguh sungguh terlebih dahulu , tanpa kita berpikir dahulu bukan uang. dan semua kita pasti bisa asalkan mempunyai Kemauan ” ucap Vidy Dumais. Jumat (28-6/24).

(Jay)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *