Rinny Tamuntuan Beri Kejutan Tidak Terduga , Anak Bangsa Tersenyum Bahagia

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara dr.Rinny Tamuntuan kembali datang di Sangihe dengan membawah Kejutan berharga.

 

Siapa sangka , Penjabat Bupati Sangihe periode 2022-2024 kembali pulang di tanah Tampungang lawo menunjukan empatinya sebagai kadis sosial Sulut dengan menyambangi Anak Yatim Piatu , Anak disabilitas sekaligus menyerahkan langsung bantuan bahan pokok seperti beras, minyak goreng, susu, biskuit, supermi dan ikan kaleng serta gula putih.

 

Tempat yang dikunjungi Tamuntuan untuk menyalurkan bantuan tersebut yakni Panti Asuhan Imanuel , Panti Asuhan Lohoraung dan Panti Asuhan Sitti Maryam serta SLB Manganitu

Baca juga:  Wounde Sambut Hangat Rombongan Jawara MTQ Sangihe

 

Nadia Ruben Salah Seorang anak panti asuhan Lohoraung Tahuna yang juga sebagai mahasiswa AKP Tahuna semester akhir mengungkapkan rasa terimakasih kepada Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulut yang dengan secara tidak terduga menyambangi panti asuhan Lohoraung sekaligus berjumpa dengan anak anak yang memang membutuhkan.

 

” Yah memang kami di sini sebagai anak anak panti asuhan menyampaikan terimakasih kepada ibu Rinny yang telah menyalurkan bantuan dari dinas sosial Sulut , kami sangat senang menerimanya “. Hatur Nadia.

 

Sementara itu , di persimpangan jalanan Rinny Tamuntuan juga beberapa kali berhenti dari kendaraan yang di tumpangi turun langsung menyerahkan biskuit kepada anak anak yang kebetulan baru pulang Sekolah, seketika wajah anak bangsa tersenyum kegirangan menerima hadiah kejutan dari Kadis Sosial Sulut.

Baca juga:  Jaga Ketahanan Pangan, Babinsa Tamako Dampingi Petani di Kampung Menggawa

 

“Sesudah menyelesaikan tugas sebagai penjabat bupati Sangihe , tentunya saya dalam kunjungan ke Kabupaten Kepulauan Sangihe menjalankan tugas pokok sebagai kepala Dinas Daerah Provinsi Sulawesi Utara juga kami di dampingi langsung oleh Koordinator Wilayah PKH Provinsi Sulut yang juga melaksanakan Koordinasi bersama dengan perwakilam Koordinator Cabang dari daerah yang ada di Sangihe “. Pungkasnya. Rabu (12-6/24)

 

(Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *