Beri Bukti Bukan Janji, Ini Yang di Realisasikan Kadis Sosial Sulut Untuk Warga Sangihe

SULUT.SASTALPOS.COM- Kepala Dinas Provinsi Sulawesi Utara dr.Rinny Tamuntuan kembali merealisasikan program penyaluran bantuan (Pemrprov Sulut) di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

 

Penyaluran bantuan tersebut mulai di serahkan Tamuntuan di Jemaah Masjid Al hilal Bahang kampung Kalebube Tabukan Utara di kediaman rumah keluarga Keluarga Sangel Salasa sekaligus bertatap muka dengan Jemaah yang ada.

Perwakilan Jemaah Masjid Al Hilal Bahang juga turut menyampaikan terimakasih atas waktu dan kesempatan bagi mereka berjumpa langsung mantan penjabat bupati Sangihe ini.

Ditempat yang berbeda , seperti di Kampung Laine Kecamatan Manganitu Selatan, Sebanyak 147 penerima bantuan bahan pokok beras masing masing mendapat 10 kilogram/per keluarga juga di serahkan Tamuntuan di balai Kampung Laine. Senin (1-7/24).

Baca juga:  Panitia HUT 599 Tahun Sangihe Dan Upacara Adat Tulude Adakan Rapat Perdana, Ini Keputusanya

 

Kepada masyarakat penerima bantuan yang ada di kampung Laine , Tamuntuan menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud realisasi dari program yang terdahulu terlebih kepada korban banjir dan tanah longsor pada bulan Januari lalu di kampung Laine.

“Kiranya bantuan ini bisa berguna bagi bapak ibu penerima”. Ujar Skrikandi Sulawesi Utara ini.

Seusai menyaluarkan bantuan , Meski hanya beberapa menit Saja , Rinny Tamuntuan juga menjalin Silaturahmi dengan warga yang beragama Islam di kelurahan manente mendengar apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat , juga menyambangi tempat berlangsungnya ibadah Syukur Pensiunan Camat Tabukan Utara yang tercipta penuh keakraban.

Baca juga:  Tokoh Nasional Asal Sulut, Soroti Keberadaan Galian C Tak Berizin di Minut

 

Perlu diketahui juga , dalam beberapa waktu mendatang , Rinny Tamuntuan juga akan merealisasikan bantuan perahu sebanyak 5 unit perahu yang nantinya akan diperuntukan untuk nelayan yang telah tersebar di daerah kepulauan.***(Jy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *