KPU Sangihe Adakan Koordinasi Dengan Insan Pers Terkait Liputan Tahapan Pilkada 2024

SULUT.SASTALPOS.COM- Bertempat di Tahuna Beach Hotel , Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Sangihe mengadakan Koordinasi Fasilitasi pemberitaan media pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe tahun 2024 bersama dengan insan Pers.

Kegiatan tersebut di buka langsung Oleh Plh Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Sangihe, Iklam Patonaung, yang juga mandat menjabat sebagai Kepala Divisi Sosialisasi, Parmas, Pendidikan Pemilih dan SDM KPU Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Patonaung dalam penyampaiannya kepada rekan rekan media mengungkapkan harapannya rapat koordinasi tersebut sebagai komitmen bersama antara KPU dan insan pers di Kabupaten Kepulauan Sangihe dalam menunjang pemberitaan saat proses berjalanya tahapan Pemilihan Umum.

Baca juga:  Pimpinan Dan Anggota DPRD Kabupaten Sangihe Mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahuna Baru 2023

“Saya berharap pertemuan ini menghasilkan keputusan yang berdasarkan regulasi yang berlaku sehingga tidak ada pihak yang dirugikan. Semoga komitmen yang terbangun dapat dilaksanakan hingga tahapan akhir Pemilihan Kepala Daerah,” Jelas Patonaung.

Hal senada di sampaikan Sekretaris KPU Kabupaten Kepulauan Sangihe, Alwi Kawoka menyampaikan tujuan utama koordasi tersebut juga untuk memastikan tahap-tahap Pilkada dapat tersosialisasikan dengan baik kepada masyarakat.

“Karena Kehadiran media di KPU ini sangat membantu sebagai penyambung lidah KPU didalam informasi tahapan pemilu, sehingga begitu pentingnya peran pers mendukung jalannya pilkada, jadi mari kita bersama-sama memberikan masukan dan saran agar harapan kita bersama dapat tercapai,” Pungkas Kawoka.

Baca juga:  Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Pemkab Optimalkan Puskesmas

Hingga Sastalpos.com mengabarkan , Insan Pers yang hadir saat itu juga dalam waktu mendatang akan mengikuti proses liputan sesuai jadwal tahapan Pe

milu.

(Jy)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *