PPA ID 0148 AnugrahNya Manalu Bekali Remaja Dengan Materi Yang Menginspirasi , Hadirkan Founder PT. Nusa Utara Pers

SULUT.SASTALPOS.COM- Pusat Pendidikan Anak (PPA) ID 0148 AnugrahNya Manalu Tabukan Selatan Menyelenggarakan Kegiatan ibadah Tasik sekaligus pembekalan Kepada anak anak PPA di Pantai Pananualeng Kecamatan Tabukan Tengah Kabupaten Kepulauan Sangihe Sulawesi Utara , Senin (17-6/24).

 

Kegiatan tersebut di laksanakan mulai tanggal 16 sampai dengan 18 Juni 2024 juga menghadirkan Narasumber yang menginspirasi.

Panitia turut juga mengundang Salah Satu Narasumber yang menginspirasi yang juga di kenal Publik yakni Gunfanus Takalawangeng yang notabene Sebagai Direktur PT.Nusa Utara Pers sekaligus Founder Media Berita Online Sastalpos.com yang mempunyai tagline ” Spirit Baru Warga Perbatasan”.

Takalawangeng saat menyampaikan materi yang diberi topik “Sukses di masa Depan” mengajak kepada peserta untuk mengandalkan Tuhan dari Segala Sesuatu dan menjadi hal yang utama, Takalawangeng juga menyampaikan siraman rohani sekaligus mengajak mereka untuk terus semangat meraih cita cita dan harapan.

Baca juga:  Rinny Tamuntuan Bersukacita Bersama Dengan Jemaat GMIST Betlehem Tahuna, Abadikan Momen Lewat Foto

“Tetap andalkan Tuhan dalam setiap rancangan , tujuan kalian pasti tercapai di masa mendatang, karena masa depan sunguh ada dan harapanmu tidak akan hilang”. Ucap Takalawangeng sembari berharap peserta dapat terus bertumbuh di usia mereka yang masih remaja.

Terpantau saat kegiatan berlangsung , anak anak PPA turut merasa senang dan bangga bisa mengikuti kegiatan tersebut, senyuman tawa mereka terpancar sebagai calon penerus generasi mendatang.

Diselah selah Kegiatan , Ketua Panitia Penyelenggara Pendeta Jemmy Engkol S,Th juga menyampaikan hal yang senada yang di sampaikan Narasumber berharap dikemudian hari nanti anak anak yang mengikuti kegiatan itu bisa meraih masa depan yang cemerlang.

” Sama halnya yang di Sampaikan Oleh Narasumber , Kami berharap mereka di kemudian hari bisa sukses , tentunya materi yang di sampaikan sangat bermanfaat dan memberkati anak anak dan menjadi bekal bagi masa depan mereka”. Harapnya.

Baca juga:  Viral Soal Pertemuan Dengan CEP, Helmut Hontong : 1000 Persen Saya Tetap Dukung Olly - Steven

 

Pihak penyelenggara juga menyampaikan terimakasih kepada pembicara bersama dengan Tim Redaksi Sastalpos.com yang menjadi fasilator di kegiatan yang mereka inisiasikan.

” Kami mewakili Tutor dan pihak penyelenggara PPA ID 0148 AnugrahNya Manalu menyampaikan terimakasih kepada narasumber yang sudah meluangkan waktu untuk menjadi pembicara dengan materi yang bermanfaat bagi anak anak Kami”. Haturnya.

Tidak sekedar mendengar materi , peserta juga di beri hiburan dengan yel yel dan Ice Breaking yang menambah semangat mereka mengikuti kegiatan .

Hingga Sastalpos.com memberitakan perlu di ketahui juga kegiatan akan terus berlanjut di besok hari dengan pemateri yang tentunya menginspirasi.

 

(Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *