Segini Empatinya Kadis Sosial Sulut Untuk Warga Sangihe , Sambangi Lagi Daerah Tercinta

SULUT.SASTALPOS.COM- Meski ditengah Kesibukanya Sebagai Kepala Dinas (Kadis) Sosial Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dr.Rinny Tamuntuan Kembali menyambangi tanah yang ia cintai Sangihe .

 

Menyambangi lagi daerah yang pernah ia pimpin sebelumnya sebagai Bupati Sangihe , Rinny Tamantuan terus berempati kepada warga masyarakat Sangihe.

 

Hal itu terlihat ketika dirinya menghadiri ibadah penutupan Festival Seni Pemuda GMIST lomba Youth Voice di Jemaat Patmos Tahuna Minggu pagi.

 

Tidak hanya menghadiri undangan saja, Tamuntuan juga menyempatkan waktunya untuk melayat di rumah kedukaan atas meninggalnya Alm . Bripka Supriyanto Antarani di Panti Asuhan Siti Maryam Kaluhagi Tahuna.

Baca juga:  Diakhir Tahun Farmasi Masih Terus Salurkan Obat dan Alkes di 17 Puskesmas

 

Rinny Tamuntuan juga Melayat di kediaman Alm Ibu Metiatris Maluwu Enemawira ( 55 ) Kampung Enemawira Kecamatan Tabukan Utara yang juga didampingi Oleh Anggota DPRD Sangihe Denny Roy Tampi .

 

Tamuntuan turut berkabung juga bersama dengan Keluarga Tatontos garing atas meninggalnya Alm. Adolf Richard Tatontos (88) di kampung Pokol Kecamatan Tamako yang dimakamkan pada Minggu 24 Juni 2024.

 

Turut hadir juga Wakil Ketua DPRD Sangihe Ferdi Sondakh, Anggota DPRD Sangihe Dendy Sumendap bersamaan dengan unsur Perwakilan Forkopimda, dan warga Kecamaya Tamako yang tulus memberikan penguatan kepada kaum keluarga yang berkabung. (Jay)

Baca juga:  Sengala Pimpin Ikatan PSM Kabupaten Sangihe Periode 2022-2027

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *