Penuh Ketegasan , Albert Wounde Ingatkan ASN Tetap Jaga Netralitas Jelang Pilkada November Mendatang

SANGIHE.SASTALPOS.COM- Mandat yang diberikan Oleh Presiden Republik Indonesia Melalui Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Kepada Albert Huppy Wounde S.H M.H sebagai penjabat bupati Sangihe terus mengencot dan menata kembali Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Sangihe hingga pedesaan terus diseriusi oleh Penjabat Bupati yang dikenal tegas tersebut.

Wounde dalam pertemuan bersama dengan camat , Lurah , dan Kapitalauang Se Kabupaten Kepulauan Sangihe yang dilaksanakan di Papanuhung Tampungang Lawo , Sabtu (8/6/24) , dengan tegas menyampaikan bahwa dalam mengawal Proses demokrasi November mendatang Selayaknya Seluruh ASN Untuk tetap menjaga integritas dan Netralitas.

Baca juga:  Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Melalui Diversifikasi Pengolahan Produk Fish Nugget di Kampung Ulung Peliang Tamako

” Dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab saya sebagai Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe oleh Presiden melalui Menteri Dalam Negeri, maka salah satu yang menjadi tugas saya adalah Mengawal jalannya Pemilukada Tahun 2024 di Kabupaten Kepulauan Sangihe”. Jelas Albert .

Selaku Pimpinan Pemerintah Daerah Sangihe Albert berharap kiranya dapat sama-sama mengawal Pilkada ini sesuai dengan peran masing- masing.

” Rekan rekan ASN Camat dan Lurah tentu harus mematuhi Netralitas sedangkan para Kepala Desa sebagai Unsur Penyelenggara Pemerintahan Desa dalam melaksanakan tugasnya, antara lain wajib Memelihara ketentraman dan ketertiban masyarakat desa, menaati dan menegakkan peraturan perundang-undangan, serta melaksanakan kehidupan demokrasi dan berkeadilan gender, dan dilarang keras menjadi pengurus partai politik, serta dilarang ikut serta terlibat dalam kampanye pemilu . Pungkasnya. (JY)

Baca juga:  Hari Ketiga SulutGo Expo, DPRD Sangihe Ikut Lomba Catur dan Fashion Show

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *