Rinny Tamuntuan Melayani Warga Sangihe Dengan Hati

SULUT.SASTALPOS.COM- Tidak pernah lupa dengan daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe , dr.Rinny Tamuntuan terus eksis menyambangi lagi daerah bahari ini .

Sebagai Salah Satu Skrikandi Sulawesi Utara yang masih diberi mandat sebagai Kepala dinas (Kadis) Sulawesi Utara, Rinny Tamuntuan terus bergerilya dengan program kemanusiaan seperti mengunjungi rumah duka, panti asuhan, dan penyaluran bantuan yang juga di pusatkan di daerah kabupaten Kepulauan Sangihe.

Hal ini juga dibenarkan oleh Mantan Staf Khusus Bupati Sangihe , Gunfanus Takalawangeng terkait dedikasi dan kepedulian Seorang Rinny Tamuntuan kepada warga Kabupaten Kepulauan Sangihe .

Baca juga:  Sabuk Nusantara 95 Naik Dok, KUPP Kelas II Tahuna Siapkan KM Cannon Moon Layani Rute Marore Mulai 11 Maret

” Meski sudah tidak menjabat penjabat Bupati ,Ibu Rinny masih tetap datang ke Sangihe. Kedatangan beliau untuk menghadiri sejumlah undangan kegiatan olahraga, kesenian serta kegiatan keagamaan maupun kegiatan sosial dan melawat duka “Ujar Takalawangeng.

Lebih Lanjut Bukti Nyata lain yang direalisasikan Rinny Tamuntuan untuk menunjang dan membantu warga masyarakat Sangihe yang mengalami dukacita yakni dengan menyediakan mobil ambulans yang melayani seluruh masyarakat Sangihe dan tidak di pungut biaya.

” Jadi secara pribadi Ibu Rinny juga telah memfasilitasi kendaraan ambulance bagi masyarakat, dan bagi masyarakat Sangihe yang membutuhkan bantuan mobil Ambulance silahkan menghubungi nomor HP 0813 4230 2166 atau 0812 4469 8510,” Pungkas Takalawangeng.

Baca juga:  Panitia HUT Dan Tulude Sangihe 599 Tahun Matangkan Persiapan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *