Peduli, Rinny Tamuntuan Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Rumah di Kampung Lesabe

SASTALPOS.COM – Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Rinny  Tamuntuan yang juga selaku Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran rumah di Kampung Lesabe Kecamatan Tabukan Selatan (Tabsel).

 

Penyerahan bantuan kepada korban kebakaran rumah ini dilakukan Penjabat Bupati Rinny Tamuntuan pada momen HUT ke 232 Kampung Bentung Kecamatan Tabsel.

Penjabat Bupati Sangihe Rinny Tamuntuan, Terima Aspirasi Sejumlah Kapitalaung di Rumjab Bupati

Dalam sambutannya Tamuntuan mengungkapkan, selaku Kadis Dinsos Sulut dan dipercayakan menjadi Penjabat Bupati  Sangihe sudah menjadi kewajibannya untuk memberikan perhatian kepada masyarakat yang mengalami bencana.

Baca juga:  Polres Sangihe Bekuk Pengedar 10.360 Butir Obat Keras jenis Hexymer dan Komix

 

“Ini menjadi perhatian kami selaku Dinas Sosial Provinsi Sulut dan penjabat Bupati untuk membantu masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sangihe, ketika terjadi bencana baik bencana alam maupun bencana sosial,” ungkap Tamuntuan

 

Dia menambahkan, bantuan yang diberikan adalah bantuan dari pemerintah Provinsi untuk korban kebakaran. Diharapkan bantuan ini dapat membantu keluarga.

Karyawan PT.TMS Terbunuh di Lokasi Tambang Bowone, Ternyata Ini penyebabnya

“Bapak Gubernur dan Wagub telah memberikan perhatian untuk seluruh masyarakat yang ada di Sulut khususnya di Kabupaten kepulauan Sangihe ketika mengalami bencana baik bencana alam maupun bencana sosial. Dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk korban kebakaran rumah,” sebut Dokter Rinny.

Baca juga:  Dua Atlet Sangihe Ini Melaju Ke Final Kejurprov FPTI Sulut. Siapakah Mereka?

Rinny Tamuntuan Resmikan Gedung Ibadah GSPDI Filadelfia Lapango Satu, Himbau Sukseskan Vaksinasi dan Stunting

Diketahui, bantuan berupa sembako dan keperluan rumah tangga lainya untuk dapat dipakai sementara, bagi korban yang mengalami musibah kebakaran tersebut. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *