Tepati Janji, Rinnny Tamuntuan Berikan Bonus Lima Anak Sangihe Peraih Juara Lomba MTQ Ke -29 di Bitung

SASTALPOS.COM – Penjabat Bupati Sangihe Rinny Tamuntuan tepati janji, dengan memberikan bonus peserta yang mendapat juara pada lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke -29 yang dilaksanakan di Kota Bitung beberapa waktu lalu.

 

Sebelumnya, sejumlah peserta yang mengikuti lomba MTQ di Kota bitung ini, menghadap penjabat Bupati Sangihe Rinny Tamuntuan sekedar diketahui untuk mengikuti lomba.

Penjabat Bupati Sangihe Rinny Tamuntuan, Terima Aspirasi Sejumlah Kapitalaung di Rumjab Bupati

Kehadiran peserta MTQ ini, mendapat  respon positif dari Penjabat Bupati Rinny Tamuntuan dengan memberikan semangat atau motivasi kepada anak – anak muslim Sangihe.

 

“ Semangat dan sukses, kalau juara saya akan berikan bonus,” kata Tamuntuan menyemangati peserta MTQ waktu lalu.

Penjabat Bupati Sangihe Rinny Tamuntuan, Terima Aspirasi Sejumlah Kapitalaung di Rumjab Bupati

Baca juga:  Peringati HUT Daerah Ke - 597, Pemda Sangihe Gelar Upacara Bendera di Kantor Bupati

Akhirnya, setelah mengikuti lomba MTQ tersebut, Kelima anak kembali diundang oleh oleh Penjabat Bupati untuk diberikan Bonus atau hadiah sebagai bentuk penghargaan, Jumat (08/07/2022). Malam tadi.

 

Di Rumah Jabatan (Rumjab) Bupati, Rinny Tamuntuan mengatakan, pemberian bonus tersebut adalah inisiatif dari pribadinya, dikarenakan kelima anak tersebut sudah mengharumkan nama kabupaten kepulauan Sangihe.

 

“Ini bonus dari pribadi saya sendiri, pemberian hadiah ini dalam rangka mereka telah mengikuti MTQ di kota Bitung beberapa minggu yang lalu, saya merasa harus memberikan hadiah kepada mereka sebagai bentuk penyemangat. Agar anak-anak ini kedepannya bisa tetap mendapatkan juara, bahkan bisa juara satu,” kata Tamuntuan.

Karyawan PT.TMS Terbunuh di Lokasi Tambang Bowone, Ternyata Ini penyebabnya

Diketahui, kelima orang anak yang mengikuti MTQ ke 29 di kota Bitung dan mendapatkan juara ialah, Pandu Priotama juara III Qiraat Mujawwad Dewasa, Lala Latifatulhasana juara III hafalan 1 juz dan Tilawah, Firman Juara Harapan satu Tilawah Dewasa Putra, Alfarizi Soleman juara Harapan satu Tilawah tingkat Anak Putra, dan Amar Dahlan juara harapan  tiga Tafzir Qur’an Bahasa Inggris.

Baca juga:  Pesan Iman Pastor Paulus Salabia, dr Rinny Tamuntuan adalah Ibu dari Warga Sangihe dan Sebagai Anak Kita Patut Dengar - Dengaran

 

Kesempatan tersebut, Tak lupa juga Penjabat Bupati memberikan wejangan dan semangat kepada kelima anak tersebut, agar tetap semangat dan jangan sampai kehilangan gairah’ untuk tetap belajar dan terus belajar agar kedepannya bisa sampai ke tahap lebih tinggi lagi.

 

“ kita harus support mereka sehingga kedepan bisa lebih baik. Sekali lagi, hadiah ini mungkin tidak seberapa. Namun ini merupakan komitmen saya dan sebagai bentuk penghargaan, dari saya sendiri,” tutupnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *