Ini Hasil Kejurda Tinju Amatir Kapolda, Bupati dan Kapolres Cup 2019

SANGIHE, SASTALPos.com – Kejuaraan daerah Tinju Amatir Kapolda Sulut, Bupati Sangihe dan Kapolres Sangihe Cup 2019 yang dilaksanakan di Kabupaten Sangihe berakhir Sabtu, (13/7/2019) malam. Diikuti oleh 205 atlit pada sembilan kategori dan 44 kelas.

Kejurda tahun 2019 ini, menjadi ajang bergengsi bagi para petinju lokal Sangihe maupun luar daerah sehingga persaingan merebut medali emas pun tak terhindarkan. Namun kesiapan Panitia menjadikan event ini berjalan dengan dengan lancar dan baik dimana ada  tiga tropi yang diperebutkan oleh semua sasana tinju yang ikut.

Dari hasil raihan medali akhirnya Sario Boxing Camp (SBC) mendulang emas terbanyak yakni 10 medali emas, 4 Perak, 3 perunggu menjadikan Sasana Manado ini juara umum dan berhak membawa Piala Kapolda Sulut 2019.

Baca juga:  Pekan Depan DPRD Sangihe Gelar Rapat Paripurna Pengumuman Pemberhentian Bupati Periode 2017 – 2022

Khusus Piala Bupati Kabupaten Sangihe diperuntukan bagi sasana lokal yang mendapatkan medali emas terbanyak yakni diboyong oleh Sasana Bhayangkara Alfatech Tahuna dengan raihan 5 emas, 1 perak dan 3 perunggu.

Sementara, Piala Kapolres Cup diperuntukan bagi sasana peraih emas terbanyak di kelas Elite disabet oleh sasana Panter MDT dengan memboyong 4 emas, 1 perak  dan 2 perunggu.

Tak hanya itu, Panitia juga menyiapkan hadiah bagi petinju terbaik putra/putri, Favorit, Harapan dan berbakat serta pelatih terbaik.

“ kami panitia terus berusaha untuk mensukseskan event ini, karena olahraga tinju khususnya di Kabupaten Sangihe sangat diminati oleh para generasi muda dan mendapat respon positif dari masyarakat pecinta tinju, hal ini terlihat dari banyaknya tiket terjual selama 1 minggu kegiatan ini berlangsung,” kata Ketua panitia Kompol Haris O Bingku didampingi ketua harian Pertina Sangihe Julius Rainga kepada Sastalpos.com usai pertandingan. (Gun)

Baca juga:  Dokumen R-APBD Tahun 2022, Akhirnya Diterima Sekretariat DPRD Kepulauan Sangihe

Kategori petinju :

Petinju terbaik putra : Azer Kewas

Sasana                           : MDT Panther ( Manado)

Petinju terbaik Putri  : Reka Kasibulan

Sasana                           : Jaguar  (Manado)

Petinju favorit       : Revan Humamping

Sasana                     : Gelora ( Sangihe)

Petinju Harapan    : Rasya Sede

Sasana                     : Bhayangkara Alfatech ( Sangihe)

Petinju Berbakat   : Ricko Lopes

Sasana                     : Sario Boxing Camp ( Manado)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *